Model Rambut Anak Perempuan Ke Pesta : Simple and Cute


Bagi mom dan suami yang hendak mengajak si kecil ke pesta, baik pesta pernikahan teman ataupun ke pesta ulangtahun temannya si kecil, sudah tentunya memikirkan bagaimana gaya si kecil ke pesta nantinya. Sama seperti mom, si kecil juga harus tampil anggun dan cute tentunya. Beberapa hal yang perlu mom persiapkan yaitu gaun pesta dan juga sepatu anak. Namun tidak hanya itu lho mom. Selain menyiapkan gaun dan sepatu pesta, hal terpenting lain yang juga perlu dipikirkan yaitu mengenai gaya rambut anak.
Jika mom ingin gaya rambut yang simple agar tidak ribet, namun tetap cute, maka beberapa model gaya rambut yang kami hadirkan berikut ini akan sangat bermanfaat. Mom bisa memilih salah satu jenis model gaya rambut yang paling mom dan si kecil sukai.
Untuk Rambut Panjang

Gaya rambut yang pertama ini cukup terbilang simple. Rambut dibiarkan lepas dan bikin poni tengah yang manis. Pelengkapnya yaitu bendo. Tidak hanya lurus, gaya rambut ini juga cocok untuk anak dengan rambut bergelombang.  
Gaya rambut yang kedua untuk anak rambut panjang ini tentunya juga simple. Poni model tengah dan untuk rambut belakang diangkat ke atas dan tidak dibiarkan lepas begitu saja. Selain simpel, gaya rambut seperti ini memberikan kesan dewasa dan anggun. Jika mom mau, mom bisa melengkapinya dengan bendo atau pita di bagian atas rambut yang diikat agar si kecil terlihat lebih anggun.
Gaya rambut terakhir yaitu gaya rambut tanpa poni dan rambut belakang dibiarkan lepas. Caranya cukup mudah, yaitu tinggal membagi dua poni kemudian masing-masingnya di tarik ke belakang. Gunakan jepitan kecil untuk menahan poni agar tidak berantakan. Tidak hanya anak dengan rambut bergelombang, anak dengan rambut lurus juga cocok dengan gaya ini.
Untuk Rambut Pendek

Untuk gaya rambut yang pertama adalah gaya rambut kucir dua. Gaya rambut ini membuat anak terlihat lucu dan menggemaskan. Poninya sendiri ada baiknya poni tengah, karena kalau poni samping justru terlihat agak berantakan. Namun, jika wajah anak cocok dengan poni samping, maka tidak ada salahnya dicoba. Mom bisa menyempurnakannya dengan ikat rambut lucu.
Gaya rambut yang kedua yaitu gaya rambut paling simple karena dilepas begitu saja. Yang membuatnya terlihat anggun adalah aksesoris berupa jepitan kecil untuk menarik poni rambut ke atas. Untuk gaya ini, ada baiknya pakai jepitan kecil atau sedang, hindari memakai jepitan dengan mainan besar.
Model rambut anak perempuan pendek lainnya yang bisa dicoba yaitu biarkan rambut bagian belakang diurai begitu saja, sementara ambil sedikit bagian rambut di masing-masing sisi kanan dan kiri kemudian dikepang. Nah, setelah masing-masing bagian kiri dan kanan dikepang, kemudian tarik dan pertemukan kedua ujungnya di belakang kepala. Agar lebih cantik, mom bisa menjepitkan pita di bagian belakang tersebut.  
***
Nah, tentunya mom sudah menemukan gaya rambut yang cocok bukan?
Sesuai namanya, beberapa gaya rambut di atas sangat mudah untuk diaplikasikan, tidak ribet, dan tidak membutuhkan waktu lama. Mom dan si kecil bisa tampil dengan anggun dan percaya diri di pesta. Untuk aksesoris rambut ada baiknya selaraskan dengan warna gaun dan juga sepatu ya mom agar penampilan si kecil lebih mempesona di pesta bak seorang putri.
Selamat mencoba.   

Penulis : Yuki Tania
 


EmoticonEmoticon